Amankan Pilkada Serentak, DPC PDI Perjuangan Banyumas Terjunkan 120 Satgas PDI Perjuangan

1

Kabupaten Banyumas – Sebanyak 120 Satgas PDI Perjuangan Banyumas diterjunkan untuk mengamankan Pilkada Kab. Purbalingga. Dalam kesempatan kali ini. turut terjalin sinergitas adanya pengamanan Satgas PDI Perjuangan dalam pengamanam Pilkada Kab. Purbalingga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas.

Dalam pengamanan Pilkada Kab. Purbalingga ini, Satgas Anti money politik ikut andil, serta mengambil peran  untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak untuk mengantisipasi money politik. Sebagai konstituen dari wadah besar PDI Perjuangan, Satgas PDI Perjuangan ingin membuktikan bahwa soliditas dan solidaritas PDI Perjuangan sudah tidak dapat diragukan kembali. Inisiatif tersebut disambut baik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas. Sebab, dengan adanya sinergitas Satgas PDI Perjuangan, tentunya akan lebih mempererat hubungan antar konstituen dalam wadah PDI Perjuangan.

Sebanyak 120 Satgas PDI Perjuangan Banyumas siap mengamankan pelaksanaan Pilkada Kab. Purbalingga 2020

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto mengatakan, inisiatif tersebut muncul karena panggilan nurani, serta intruksi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, sebagai konfigurasi melindungi dan memberikan  pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak yang berada di Kab. Purbalingga.

“Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak, 120 Satgas PDI Perjuangan Kab. Banyumas diterjunkan dan tersebar di 18 Kecamatan  yang berda di Kab. Purbalingga untuk mengantisipasi money politik. Satgas PDI Perjuangan sudah diartikan sebagai satu keluarga yang tidak terpisahkan, antara mereka dengan Kader PDI Perjuangan. Dengan hadirnya Satgas PDI Perjuangan Kab. Banyumas, akan membuat rasa kekeluargaan semakin hangat,” tuturnya.

Arie berharap, nantinya, antara DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga di bawah naungan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, bukan sebatas kata tanpa makna, namun terdapat pesan moral yang terkandung di dalamnya dan harus direalisasikan oleh seluruh elemen dari keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Masyarakat, H. Ahmad Ridwan Gelar Reses di Kecamatan Reban

Koresponden : Egar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here