Amalkan Panca Setya, Komunitas Juang Kota Pekalongan Bantu Korban Banjir

0
Komunitas Juang Kota Pekalongan bantu korban banjir

Kota Pekalongan – Musibah banjir masih melanda Kota Pekalongan dan membuat beberapa titik di kawasan Kota Pekalongan terendam banjir. Menanggapi hal ini, Komunitas Juang Kota Pekalongan dan Komunitas Peduli Pekalongan (KPP) kembali membagikan bantuan untuk korban banjir setelah beberapa minggu ini menggelar dapur umum di pelataran gedung DPC PDI Perjuangan, Jumat (5/2/2021).

Bantuan berupa paket yang berisi mie instan, 1 Kg beras, telur, dan minyak sebanyak 200 paket dibagikan ke beberapa titik di kawasan yang masih tergenang air, yaitu bantaran Sungai Bremi, Pasir Sari, Karang Jompo di mana genangan air mencapai ketinggian kurang lebih satu meter.

Komunitas Juang Kota Pekalongan bantu korban banjir

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir. Walaupun yang kita bagikan tidak seberapa tetapi setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara yang masih terdapak banjir,” tutur Ketua Komunitas Peduli Pekalongan, Wisnu.

Asisten Mentor Juang Kota Pekalongan Sachrul Pamuji Utomo, S.Sos yang turut membagikan bantuan menambahkan, “Kita sebagai pemuda akan berusaha berada di garda depan dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah. sesuai dengan Panca Setya Komunitas Juang yaitu menebar manfaat untuk rakyat,” pungkasnya.

Koresponden: SP

Baca Juga :   Pembinaan Perdana Calon Komunitas Juang Kabupaten Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here