Alek: Pengurus Partai Adalah Roda dan Mesin Partai

0

Kabupaten Cilacap – Segenap pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan mulai dari PAC, Pengurus Ranting, hingga Anak Ranting, mengadakan pertemuan, untuk mensolidkan barisan, serta mempererat hubungan antar Pengurus Partai. Pertemuan tersebut digelar di kediaman Sutinah, salah satu Pengurus Ranting PDI Perjuangan Tegalkamulyan, Minggu (12/6/2022).

Sekretaris PAC Cilacap Selatan, Sungkowo menjelaskan, setiap orang yang telah ditunjuk untuk menjadi Pengurus Partai adalah orang yang dipercaya mampu. Dalam arti, mampu menjalankan amanah, serta tugas Partai. Maka dari itu, Pengurus Partai harus bisa berkomitmen, tidak boleh mencampuri urusan pribadi dengan urusan Partai.

PAC PDI Perjuangan Cilacap selatan menggelar pertemuan untuk mensolidkan Kader Partai.

“Saya menegaskan, siapapun Pengurus PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Cilacap Selatan harus tegak lurus terhadap instruksi Partai,” jelasnya.

Sungkowo menambahkan, perang udara melalui media sosial harus sudah digencarkan untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang.Perang udara tersebut artinya, seluruh Kader Partai harus selalu mempublikasikan kegiatan Partai, kegiatan Kader Partai, serta kegiatan-kegiatan anggota legislatif, maupun eksekutif.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Cilacap Selatan, Alek Joko Wibowo mengatakan, pertemuan Partai harus selalu dijadikan spirit bagi setiap Kader dan Pengurus Partai. Selain itu, Kader Partai juga harus semangat dalam menggelorakan ide dan gagasan Partai.

“Kalau dari Pengurus Partai saja sudah tidak semangat, mau jadi apa nanti kedepannya PDI Perjuangan?. Pengurus Partai adalah roda dan mesin Partai yang akan menjalankan tugas-tugas Partai. Apabila ada isu-isu tentang PDI Perjuangan, kita harus bisa meluruskan. Karena itu adalah tugas kita,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Margono Distribusikan 12.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here