Aksi Sosial Kingking Terhadap Sesama

0
Aksi Sosial Kingking Terhadap Sesama

Kabupaten Brebes – Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Brebes, H. Kingking Trahing Kusuma bersama dengan tokoh masyarakat Desa Banjaranyar, menyantuni salah satu warga Banjaranyar yang terkena penyakit kanker kulit.

Diketahui, Suparno yang merupakan warga yang terkena oleh penyakit kanker kulit, bahwa saat ini hanya bisa berbaring di kasur dan dengan kondisi badan yang menyusut. Sebelumnya ia juga sudah di bawa ke Rumah Sakit Kariadi, Semarang untuk melakukan pengobatan operasi. Namun untuk sampai saat ini beliau belum sama sekali tidak ada kemajuan dalam tubuhnya.

Dengan itu, Kingking Trahing Kusuma melihat kondisi Suparno merasa iba dan memberikan bantuan yang sekiranya sedikit bisa bermanfaat dan membantu keluarga Suparno. Kepada istri Suparno, Kingking memberikan bantuan seperti paket sembako dan sejumlah uang nominal.

“Bu, ini ada beberapa jumlah uang, mungkin nominalnya tidak begitu banyak, tapi insyallah ini bisa sedikit membantu Ibu dalam pengobatannya dan bisa membeli beberapa perlengkapan yang lainnya. Semoga dengan ada kedatangan kita untuk menjenguk Bapak Suparno ini, bisa membuat bapak tetap semangat melawan penyakitnya dan bisa lekas sembuh seperti sedia kala,” ujar Kingking saat menyerahkan bantuan.

Setelah berbincang-bincang dengan pihak keluarga dan tokoh masyarakat setempat, semuanya bersama-sama mendoakan atas kesehatan Suparno.

Sumarni istri Suparno mengatakan, “terimakasih bantuannya Mas Kingking semoga apa yang diberikan menjadi manfaat untuk kami sekeluarga,” ucap Marni.

Koresponden: Aji & RiRi

Baca Juga :   Peletakan Batu Pertama, Donny Harap Bangunan Bisa Dukung Sektor Pertanian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here