Ajak Bersinergi, Masan Harap Satlinmas Jati dan Undaan Disiplin Serta Tegas

0
Foto; Masan berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Kudus – Di tengah-tengah kesibukan yang cukup padat, Ketua DPRD Kab. Kudus Masan bersama Bupati Kudus menyempatkan hadir dalam giat malam terkait Pelatihan Satlinmas Kec. Jati dan Undaan.

Kamis (10/11/2022), bertempat di Green Valley Bandungan, Kab. Semarang, agenda pelatihan tersebut dihadiri oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kudus, Kepala Dinas PMD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BKPP, Camat Undaan, Camat Jati beserta kepala desa dan anggota Satlinmas.

Hadir sebagai narasumber, Masan memberikan kesempatan kepada rekan-rekan Satlinmas yang ingin menyampaikan aspirasi atau hanya sekadar ingin bertanya-tanya perihal inovasi program dalam pemberdayaan SDM di desa/kecamatan.

Di satu kesempatan, Josep, salah satu anggota Satlinmas dari Undaan Tengah memohon kepada Bupati Kudus untuk membuat Perbub (Peraturan Bupati) untuk memberikan honor kepada Satlinmas. Terlebih karena menurut Josep hal itu diperlukan untuk menjadi semangat para anggota.

Menanggapi pernyataan tersebut, Masan memberikan sedikit penjelasan mengenai Tupoksi DPRD Kab. Kudus. Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa bersama Bupati Kudus akan memberikan yang terbaik bagi Satlinmas Kec. Jati dan Undaan.

“Sebagai tambahan, dari apa yang telah disampaikan salah satu Satlinmas akan kami perjuangkan sebagai bentuk hasil dari kerja keras garda keamanan masyarakat,” tandasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Masan Pastikan Kudus Aman Jelang Idul Fitri 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here