Agung Satria Beri Ucapan Kepada Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekalongan

0
Foto: Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Pelantikan Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 2020 di Jawa Tengah resmi dilantik, pelantikan dibagi menjadi dua gelombang, untuk gelombang pertama, pada Jumat (26/2/2021) dan gelombang kedua bulan Mei mendatang. Sesuai dengan instruksi dari Mendagri RI, pelantikan dilaksanakan secara virtual, lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekalongan terpilih, H. A Afzan Arslan Djunaid dan Salahudin, melangsungkan penlantikan secara virtual dan dilaksanakan secara terbatas di Ruang Amarta Sekda Kota Pekalongan, serta dihadiri sekitar 25 tamu undangan resmi saja.

Foto: Walikota Kota Pekalongan, H. A Afzan Arslan Djunaid

Hadir dalam pelantikan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria mengungkapkan, “acaranya berlangsung dengan khidmat dan yang terpenting adalah acaranya berlangsung aman, lancer, serta terkendali,” ucapnya.

Agung Satria berharap, semoga Walikota dan Wakil Walikota dapat mengemban amanah rakyat denga baik, berpihak pada wong cilik dan menjalankan kepemimpinan dengan lancar.

“Mudah-mudahan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, dapat mengemban amanah rakyat dan berpihak kepada wong cilik,” pungkas Agung Satria, saat ditemui di DPC PDI Perjuangan.

Koresponden: Putri

Baca Juga :   Pengurus PAC Godong Jenguk Mas Eko Pasca Operasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here