Agung Satria Ajak Kader LMPI Kota Pekalongan Jaga Kekompakan

0
Agung Satria Ajak Kader LMPI Kota Pekalongan Jaga Kekompakan

Kota Pekalongan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga Ketua DPC PDI Perjungan Kota Pekalongan, Agung Satria turut hadir dalam acara Diklat Bela Negara yang digelar Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Pekalongan di Kelurahan Duwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kamis (3/11/2022).

Dalam pengarahannya, Agung Satria mengapresiasi atas digelarnya Diklat Bela Negara yang diselenggarakan Ormas LMPI Kota Pekalongan.

Ia juga mengingatkan kepada peserta diklat bahwasanya perjuangan saat ini berbeda dengan perjuangan masa lampau, di mana dulu berjuang merebut kemerdekaan, akan tetapi kini di era globalisasi perjuangan harus lebih cermat dan teliti karena teknologi yang semakin maju dengan metode digital yang serba modern.

”Secara pribadi hari ini saya merasa bangga dengan kegiatan siang ini, artinya bahwa LMPI dapat membuktikan cinta dan peduli dengan bangsa Indonesia, akan tetapi kita bersama tidak boleh lengah di era digital saat ini dengan berbagai teknologi yang serba canggih melalui medsos, Instragram, WhatsApp, atau yang lain dapat meretas semua kegiatan atau perilaku untuk dapat memecah belah dalam segala bentuk melalui jaringan yang tentunya tidak kita sadari dalam kehidupan nyata seperti sekarang ini,” ujarnya.

Maka, Agung berharap kepada kader LMPI Kota Pekalongan agar selalu menjaga kekompakan, kesolidan, dan gotong royong dalam segala hal, serta jalankan koordinasi di setiap saat dalam kondisi apa pun yang bersifat pribadi maupun menyangkut organisasi yang menyangkut sikap atau tanggapan, agar tercipta kondusifitas yang baik.

Selain Agung Satria yang hadir, ada pula jajaran Pemkot, struktur LMPI Kota Pekalongan, Ketua Marcab Batang Rokhmat, Kapolsek Pekalongan Selatan, Danramil Pekalongan Selatan, dan sejumlah unsur elemen masyarakat.

Baca Juga :   Bambang Sutrisno Minta Dinas Kejar Capaian Infrastruktur

Koresponden: Sang Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here