Agenda Silaturahmi Virtual DPC PDI Perjuangan Blora

0
151

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora ikut serta dalam agenda Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah bersama DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah secara virtual, (27/5/2020).

Meski Halal Bihalal kali ini memiliki nuansa yang berbeda karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk tetap menjalin silaturahimi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, H. Dasum, S.E., M.M.A yang didampingi oleh Kuat Prihantoro, S.H. selaku Bendahara DPC dan Lina Hartini, S.E. selaku Sekretaris DPC telah menyampaikan laporan serangkaian kegiatan Penanggulangan Covid-19 yang telah dilakukan di Kab. Blora.

Kegiatan tersebut meliputi penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pemasangan baliho Covid-19 di 16 kecamatan dan pembagian paket sembako yang dibagikan kepada kader Partai hingga masyarakat.

Dasum menambahkan, “berkaitan dengan Pilkada tahun 2020, DPC PDI Perjuangan Blora telah melakukan pembentukan Tim Pemenangan tingkat kabupaten dan kecamatan. Selain itu, juga telah dilaksanakan konsolidasi internal Partai, segenap partai pengusung serta tokoh-tokok agama dan tokoh masyarakat,” tambahnya.

Koresponden: Reni

Baca Juga :   Bambang Haryanto Bentuk Tim Relawan sebagai Upaya Penanggulangan Covid-19