Afif Nurhidayat: Derap Juang Satu Tarikan Nafas Perjuangan

0

Kabupaten Wonosobo – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo Afif Nurhidayat memberi apresiasi atas capaian Derap Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang dirasa memberi manfaat pasti untuk kebesaran nama Partai, Jumat (21/8/2020).

Menurutnya, Derap Juang saat ini telah menjadi wujud nyata konsistensi PDI Perjuangan untuk menuju Partai Sehat. Karena Derap Juang menyajikan informasi dengan cepat, tepat dan tentunya akurat, sehingga hal ini yang harus dipertahankan.

“Kualitas suatu berita akan teruji dengan sendirinya manakala berita-berita yang disajikan merupakan sebuah informasi yang benar dan akurat. Sehingga saya menekankan bahwa Derap Juang saat ini telah memenuhi unsur syarat tersebut, oleh karena itu saya berterimakasih atas kehadiran Derap juang karena telah menjadi bagian dari satu tarikan nafas perjuangan Partai,” tutur Afif Nurhidayat.

Harapannya, masyarakat akan paham bagaimana peran Partai dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat dan keadilan sosial. Sehingga untuk nantinya, Derap Juang harus menjadi artikel yang terdiri dari pemberian informasi yang edukatif, informatif, dan inspiratif.

Koresponden : Hildan – Rendy

Baca Juga :   Wujudkan Kemandirian Ekonomi,Calon Kader Komunitas Juang Purbalingga Buka Cucian Motor