Afif Nurhidayat Ajak Anak Yatim Sarapan Bersama

0
Foto: – Bupati Kab. Wonosobo, Afif Nur Hidayat Sarapan Bersama Anak Yatim

Kabupaten Wonosobo – Bupati Kab. Wonosobo, Afif Nurhidayat mengajak sarapan bersama 35 anak yatim di taman Ainun-Habibi sebelah Masjid Jami’ Kab. Wonosobo, Sabtu (26/3/21).

Sarapan bersama anak yatim diinisiasi oleh Paguyuban Kuliner Alun-Alun (Pakulinan) dan Baznas Kab. Wonosobo. Acara dihadiri Wakil Bupati, Muhammad Albar, Komisioner Baznas Kab. Wonosobo, Priyo Purwanto dan Soeparyo, serta Imam Masjid Agung Jami’, KH. Arif Romdhon, serta OPD Kab. Wonosobo lainnya.

Foto: Afif Nur Hidayat Membagikan Bingkisan Kepada Anak Yatim

Afif Nurhidayat mengaku sangat bersyukur bisa silaturrahmi dan sarapan bersama dengan anak yatim dan pedagang kuliner di sekitar komplek Masjid Jami’. Selain itu, Afif juga membagikan bingkisan utuk anak yatim yang hadir.

“Pandemi Covid-19 telah menggerus berbagai sektor ekonomi, termasuk PKL. Anak-anak sekolah sampai saat ini juga masih diliburkan dan menempuh pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara virtual,” tutur Afif Nurhidayat.

Pada kesempatan ini, Afif meminta PKL untuk jangan menyerah dengan situasi yang ada. Namun tetap bekerja demi kepentingan ekonomi keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam berjualan.

“Pedagang dan pembeli harus selalu aman dari penularan dan penyebaran virus Corona. Sehingga roda ekonomi tetap berputar dan tubuh tetap dalam kondisi sehat wal afiat. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu,” pungkasnya.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Klaten Tekuni Usaha Toko Kelontong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here