Adakan Fogging Desinfektan Gratis, Rony: Kewajiban Petugas Partai Dalam Melakukan Pelayanan Kepada Masyarakat

0

Kota Surakarta – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Serengan mengadakan kegiatan fogging gratis untuk  masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua PAC PDI Perjuangan Serengan, Silvester Rony Kamtoro, Minggu (8/8/2021).

Kegiatan fogging ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta yang sudah menunjukan trend penurunan kasus. Selain itu, fogging ini juga untuk mencegah penyakit Demam Berdarah. Karena sudah memasuki musim penghujan, sehingga pencegahan demam berdarah perlu dilakukan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Serengan, Silvester Rony Kamtoro mengatakan,”fogging ini diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19, yang telah menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebegai petugas Partai sudah menjadi kewajiban dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, serta membantu menanggulangi Pandemi Covid-19.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban petugas Partai untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, dengan berpatisipasi dalam penanggulangan Covid-19, serta pencegahan demam berdarah,” tutupnya.

Koresponden : Diky – Nafis

Baca Juga :   Pelantikan Badan dan Sayap PDI Perjuangan Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here