Abang Baginda, Partai PDI Perjuangan Itu Mahal Banyak Yang Antri

0
Foto: Abang Baginda

Kabupaten Grobogan – M. Abang Baginda, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga struktural DPD PDI Perjuangan Jateng menegaskan, jika PDI Perjuangan itu mahal dan banyak yang antri ingin masuk menjadi bagian dari Keluarga Besar PDI Perjuangan.

Jumat (02/09/2022), bertempat di Gedung DPC Partai, hal tersebut disampaikannya ketika memberikan sambutan di depan seluruh teman-teman KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Foto: KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Acara tersebut selain untuk pemantapan strategi sistem KomandanTe, juga untuk pembagian Baju Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Selain itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPC beserta jajarannya, dan Yohanes Winarto selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Abang Baginda mengatakan, di mana setelah dirinya mengetahui ada beberapa KomanadanTe Bintang Dua yang mengundurkan diri dari kontestasi 2024 nanti, dirinya memberikan semangat juga penegasan kepada seluruh KomandanTe Bintang Dua lainnya.

“Partai kita PDI Perjuangan itu mahal karena banyak yang ingin masuk, jadi jangan khawatir jika ada yang mengundurkan diri karena hal sepele yaitu tidak cocok terkait wilayah tempur. maka kita sudah siapkan penggantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditegaskan, apabila seluruh KomandanTe Bintang Dua sisanya jangan sampai itu belum melakukan apa-apa sudah bilang sulit atau tidak bisa. Terlebih karena sistem KomandanTe Stelsel ini merupakan sistem yang sudah teruji untuk mencapai tujuan menang spektakuler.

“Jika memang kawan-kawan tidak bisa patuh dengan aturan Partai, monggo bisa mencari partai lain. Karena budaya di Partai ini adalah satu komando,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Dukung Potensi Kudus, Masan: Sharing dan Hearing Bareng Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here