49 Tahun, Kader Jepara Ingat Kembali Semangat Gotong Royong Partai

0
Foto: Perayaan tasyakuran kader PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49. Untuk memperingati hari jadi itu, keluarga besar DPC PDI Perjuangan Jepara melakukan rangkaian agenda kegiatan, Senin (10/01/2022).

Rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT Partai ini dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara diawali dengan melaksanakan upacara bendera yang dihelat di depan kantor DPC PDI Perjuangan Jepara. Upacara ini diikuti pengurus DPC non-Fraksi.

Kemudian ada juga dari pimpinan sayap Partai, dengan petugas upacara adalah kader Komunitas Juang PDI Perjuangan Jepara, dengan Inspektur Upacara adalah Bapak Nurcholis selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Jepara.

Dalam arahannya, Nurcholis mengatakan, bahwa HUT Partai kali ini harus dijadikan sebagai pengingat dan pemicu seluruh kader untuk terus bekerja untuk masyarakat dan bangsa, utamanya mengutip pesan Bung Karno.

“Bung Karno selalu berpesan tentang pentingnya gotong royong, jadikan momen ini untuk mengingkatkan kita tentang semangat gotong royong partai dalam membangun bangsa dan untuk masyarakat,” ujar Nurcholis.

Upacara bendera ini juga dihadiri oleh Bapak Johan Lautan yang merupakan salah satu pendiri dari PDI Perjuangan di Kab. Jepara. Untuk anggota Fraksi DPRD kabupaten dan provinsi tidak dapat mengikuti upacara karena harus mengadiri upacara yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Setelah upacara bendera ini, DPC PDI Perjuangan Jepara melakukan doa bersama dan potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta doa untuk langkah partai dan masa depan Indonesia.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Melalui HUT Bhayangkara, Yunianto Serukan Sinergitas Tangani Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here