35 Unit Motor Dibagi dalam Pelantikan Koresponden Derap Juang

0
1892

Untuk memperkuat otot-otot partai, Minggu, 16 Februari 2020, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah resmi melantik koresponden Derap Juang dan Cyber Juang, Derap Juang unit internal partai yang mempunyai fungsi dan tugas Jurnalistik untuk memberitakan gerak dan langkah kepartaian di 35 kab/kota seluruh Jawa Tengah. Lalu Cyber Juang yang mempunyai fungsi dan tugas Teknologi Informasi, Sosial Media serta Multimedia.

Sebanyak 35 unit kendaraan roda dua disiapkan DPD partai dalam rangka memperkuat gerak langkah para koresponden untuk mencari dan mengumpulkan berita, serta ini menjadi bukti kebanggaan dan soliditas partai.

Ir. Bambang Wuryanto,MBA selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam arahannya “35 unit motor telah siap untuk dibagikan, ini menjadi bekal operasional kawan-kawan koresponden untuk bertugas dan harapannya ini dapat menjadi tambahan semangat bagi kawan-kawan sekalian, rawatlah dan jadikan kendaraan ini sebagai simbol kebanggaan kalian sebagai bagian dari koresponden Derap Juang,”

Diharapkan para Koresponden Derap Juang ini dapat turut serta terus mewangikan PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam misinya memperkuat tenaga kaum Marhaen.

Penulis: Wisda Pridatoe

Baca Juga :   Slamet Kawal Pendaftaran Pasangan Eisti-Jos