Yadi dan Tim Dampingi Pengukuran Akses Jalan

0
Foto: Yadi Bersama Tim Memonitor Rencana Pembangunan Jalan

Kabupaten Wonogiri – Untuk kelancaran program pengaspalan jalan ruas tuntas, KomandanTe Bintang Dua Dapil 4, Yadi dan Titik Sugiyarti serta Komandante Bintang Dua Dapil 3, Erwanto mendampingi Sugiyarto Kepala Desa Pule, Kasto Kepala Desa Semen, Lurah Bulusari beserta perangkatnya, dan petugas dari DPU dalam rangka pengukuran jalan dari Desa Pule dan Desa Semen, Kecamatan Jatisrono sampai Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Selasa (15/3/2022).

Di saat Yadi dan tim melakukan pengukuran jalan, masyarakat sepanjang jalan menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut. Tak lupa, Yadi juga menyempatkan diri untuk bersilahturahmi, tukar sapa, dan membangun rasa kepedulian serta kepercayaan kepada masyarakat di sekitar jalan Semen, Pule, dan Bulusari.

“Selain mengukur lebar jalan yang akan diaspal, tak lupa juga mengukur bagian pinggir jalan yang rawan akan rusak sehingga akan dibuat talud atau drainase sehingga jalan akan lebih awet dan terawatt,” kata Yadi yang juga menjabat Sekretaris PAC PDI Perjuangan Jatisrono

Dengan semangat suksesi 2024, Yadi dan tim merampungkan pengukuran jalan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore hari tersebut. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat.

Dengan adanya pengaspalan tersebut, diharapkan dapat menjadi penghubung antar wilayah sehingga berdampak baik untuk kelancaran transportasi, ekonomi, sosial, dan mempermudah akses ke seluruh desa.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Sri Ruwiyati: Langkah Awal Wujudkan Kedaulatan Pangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here