Masan: Validasi Data JKN dan Dukcapil Harus Akurat

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan bersama perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Kudus

Kabupaten Kudus – Bertempat di Ruang Transit DPRD Kab. Kudus, Ketua DPRD Kudus Masan didampingi Wakil Ketua DPRD Kudus bersama Sekretaris Komisi D menerima audiensi dari BPJS Kesehatan yang membahas tentang Sinkronisasi Data Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Audiensi tersebut dilaksanakan pada Senin (21/02/2022), dan dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Kudus bersama anggota lainnya, dan Kepala Disdukcapil Kudus.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPJS Kudus menyampaikan, bahwa sinkronisasi data antara BPJS Kesehatan dengan Disdukcapil bertujuan untuk pemutakhiran data agar tidak terjadi perbedaan antara keduanya.

Sementara itu, Masan mengatakan akan segera melakukan konsultasi dengan dinas terkait agar bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dijadikan tolok ukur dalam pembahasan APBD tahun ini.

“Kami akan konsultasikan kepada dinas terkait pekan ini, untuk membantu mensosialisasikan pentingnya hal tersebut,” ucap Masan.

Selanjutnya, Masan juga menambahkan, di mana pihaknya akan menindaklanjuti dengan mengundang Disnaker Kab. Kudus dan BPJS Ketenagakerjaan Kab. Kudus perihal dinamika ini.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap Berikan Bantuan Kursi Roda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here