Taufiq Rizal Salurkan PIP Aspirasi Mbak Puan di Kecamatan Karanganyar

0
Taufiq Rizal Salurkan PIP Aspirasi Mbak Puan di Kecamatan Karanganyar

Kabupaten Pekalongan – KomandanTe Bintang 2 Dapil 5 Kabupaten Pekalongan, Taufiq Rizal menyalurkan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Bantuan tersebut disalurkan untuk beberapa sekolah di Kecamatan Karanganyar, Senin (15/8/2022).

Bantuan diberikan kepada 400 anak lebih yaitu untuk 13 SDN di Kecamatan Karanganyar, SMPN 01 dan 02 Karanganyar serta SMK Muhammadiyah Karanganyar.

Saat menyalurkan di SDN 01 Karangsari, Kecamatan Karanganyar Taufiq Rizal mengatakan, bantuan PIP tersebut merupakan bukti kepedulian Ketua DPR RI, Dr.(HC) Puan Maharani kepada warga masyarakat. Ia juga menerangkan, bahwa bantuan harus disampaikan secara langsung ke penerima, agar lebih mengenal bahwa Puan Maharani yang sangat peduli dan memperjuangkan rakyat.

“Batuan PIP ini sebagai bukti nyata kepedulian mbak Puan kepada warga masyarakat khususnya para siswa agar lebih tenang dan fokus dalam belajar di sekolah,” terang Taufik Rizal yang saat ini sebagai anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan.

Rizal yang juga Ketua PAC Karanganyar berharap dengan adanya PIP ini memberikan semangat dan dan ketenangan kepada orang tua siswa dalam menyekolahkan anaknya.

“Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada Mbak Puan Maharani karena bantuan PIP benar-benar sangat bermanfaat bagi penerima. Semoga Mbak Puan dimudahkan dalam segala hal dan Berkah Barokah,” harap Rizal.

Dalam penyaluran tersebut, Taufiq Rizal menyampaikan bantuan melalui legislator PDI Perjuangan Senayan, Agustina Wilujeng dan Hendrawan Supratikno.

Koresponden: Gus Santo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here