Kota Tegal – Sering adanya keluhan masyarakat dan guna menciptakan kepercayaan masyarakat pelayanan Rumah Sakit plat merah RSUD Kardinah perlu diperbaiki. Hal ini dikatakan oleh anggota Komisi II DPRD Kota Tegal Hj Rosalina dalam merespons aspirasi dari masyatakat, Rabu (06/04/2022)
Rosalina mengatakan keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah sudah disampaikan saat Komisi II DPRD menggelar rapat kerja II membahas LKPJ Walikota akhir tahun 2021 bersama RSUD Kardinah di ruang Komisi II DPRD Kota Tegal.
Politisi PDI Perjuangan Kota Tegal Dapil I Kecamatan Tegal Selatan mengungkapkan, banyak keluhan pasien menyebabkan trauma saat menjalani rawat inap maupun rawat jalan hal seperti ini harus segera diperbaiki oleh rumah sakit.
“Karena keluhan pasien kebanyakan soal pelayanan, fasilitas ruangan yang kurang memadai perlu diperbaiki,” kata politisi wanita yang akrab disapa Bu Ros.
Ia berharap, jaminan pelayanan RSUD Kardinah kepada pasien harus diperbaiki betul supaya kepercayaan maayarakat semakin meningkat. Karena RSUD Kardinah merupakan rumah sakit kategori plat merah sudah wajib hukumnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Koreaponden : Gus