Mbak Eisti: Lekas Tumbuh dan Menumbuhkan

0
Foto: Infografis Ucapan Hari Pramuka oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah, S.E.

Kabupaten Demak – Momentum Hari Pramuka tahun 2021 ini ingin dimaksimalkan oleh kader PDI Perjuangan yang kini memegang tongkat kepemimpinan di Kab. Demak untuk menumbuhkan semangat Kebhinekaan dan Patriotisme.

“Selamat Hari Pramuka Indonesia ke-60 tahun, terkhusus bagi para Tunas Muda Bangsa,” ucap Bupati Demak itu, dr. Hj. Eisti’anah, S.E.

Menegaskan kalimat pembuka itu, dirinya mengungkapkan, bahwa era saat ini hingga nantinya, peran pemuda/i begitu signifikan kepada Bangsa. Demikian, sehingga momentum Hari Pramuka ini harus dimaknai secara tepat oleh seluruh generasi muda saat ini.

“Era saat ini, hingga nantinya adalah tentang kontribusi aktif pemuda/i Bangsa. Pada genggam tangan kalian, akan lahir cita dan karsa luhur yang tentunya begitu dinantikan oleh Bangsa ini,” jelasnya.

Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti ini menegaskan, bahwa dirinya memang tidak mengharapkan banyak harap yang dicurahkan. Hanya saja, dirinya ingin, seluruh generasi muda Indonesia dapat lekas tumbuh, dan menumbuhkan.

“Sehingga tidak banyak harap yang harus dicurahkan, hanya saja, lekas tumbuh, untuk selanjutnya menumbuhkan butir kebaikan dan manfaat secara luas. Terus berikan bakti tanpa henti, dan semoga Pramuka Indonesia terus jaya. Satyaku ku Dharmakan, Dharmaku ku Baktikan!,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here