DPC PDI Perjuangan Wonosobo Meriahkan HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Pemotongan Tumpeng HUT PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo terlihat kompak ketika memeriahkan peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-48. Adapun total kader PDI Perjuangan Kab. Wonosobo diperkirakan terdapat kurang lebih 700 kader yang ikut serta meramaikan HUT PDI Perjuangan secara virtual ini, Minggu (10/1/2021).

Cabup Kab. Wonosobo terpilih, Afif Nurhidayat mengatakan, “satu pembelajaran politik di era pandemi ini membuka mata kita untuk tidak gaptek terhadap teknologi, hari ini pola-pola komunikasi melalui virtual menjadi kebutuhan,” jelasnya.

Foto: Cabup Wonosobo Terpilih, Afif Nurhidayat

Sehingga menyikapi hal ini, Afif Nurhidayat menambahkan, bahwa tentunya PDI Perjuangan harus bisa beradaptasi dengan media sosial intuk berkomunikasi sampai tingkat kebawah, yaitu PAC dan Ranting.

“Pada hari ini juga selain melaksanakan rapat secara virtual, kami bersama struktural Partai secara langsung turun ke masyarakat mendistribusikan sejumlah 48 Tumpeng yang dibagikan kepada panti asuhan yang ada di 15 kecamatan di Kab. Wonosobo, dan juga membagikan paket sembako di pusat kegiatan masyarakat Kab. Wonosobo, yaitu di alun-alun,” tambah Afif Nurhidayat.

Ini menjadi spirit berbagi dari kader PDI Perjuangan sekalipun di saat pandemi Covid-19, semua harus tetap berkiprah untuk bersatu bergerak bersama-sama.

“Pada hari ini Partai bergerak sampai di lapis bawah dengan komunikasi virtual dengan seluruh kader Partai di semua wilayah. Sehingga tidak boleh ada kegiatan yang berhenti karena pandemi,” pungkas Afif Nurhidayat.

Koresponden : Rendi – Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here